KUNIR PUTUIH BISA MENGATASI GEJALA SAKIT LAMBUNG


Mengurangi gejala sakit lambung atau sakit maag
Anda yang berisiko terkena maag atau penyakit lambung. Mencoba mengurangi risiko buruk yang akan ditimbulkan jika Anda posituf terkena penyakit maag atau penyakit lambung dengan rutin mengkonsumsi minuman atau makanan yang diolah dengan memakai kunir putih seperti Obat Titan Gel di dalamnya.

Penambah nafsu makan
Sama dengan temulawak, kunir putih ternyata mampu membantu menambah nafsu makan Anda. Nafsu makan yang buruk membuat Anda mudah merasa lelah ketika menjalani aktivitas karena makanan yang ada di dalam perut tidak seimbang atau cenderung kekurangan. Menambah nafsu makan juga baik untuk Anda yang sedang melakukan program menambah berat badan. Lebih banyak makan dan minum kunir putih untuk nafsu makan yang baik dan teratur.
Membantu menghambat dan menekan pertumbuhan sel kanker
Karena kunir putih memiliki kandungan alami yang mana berkhasiat nyata untuk membantu proses penyembuhan penyakit kanker. Cara mengolah kunir putih tidaklah sulit, cukup dengan mengambil ektrak yang terdapat di dalam kunir putih lalu dimasukkan ke dalam sebuah kapsul untuk kemudian diminum, hampir sama dengan kebiasaan yang Anda lakukan, yakni mengkonsumsi tablet vitamin atau suplemen. Atau kunir putih bisa diparut halus, diperas sarinya dan diminum langsung.

Komentar